Keberhasilan tersandung dari kegagalan Anda tentukan teknik Poker

Keberhasilan tersandung dari kegagalan Anda tentukan teknik Poker – Karunia Ketidakberhasilan… Ke orang-orang tidak sukai tidak untuk sukses. Bukankah kita bersedih saat kita gagal raih arah kita? Bagaimana kegagalan dapat menjadi hadiah?
Berikut sejumlah kutipan dari beberapa pimpinan dunia paling penting waktu dahulu – sebagian orang yang betul-betul sukses yang kita kagumi dan hargai:
“Hanya mereka yang berani gagal yang bisa raih banyak.” – Robert E. Kennedy.
“Saya belum gagal. Saya baru saja memperoleh 10.000 cara yang tidak sukses. ” – Thomas A. Edison.
“Keberhasilan tersandung dari kegagalan ke kegagalan tidak ada kehilangan minat.” – Winston Churchill.
Mereka adalah tiga pria luar biasa dan berkuasa yang hidup di era ke-20, dan menukar dunia semakin bertambah lebih bagus. Masing-masing menyaksikan kegagalan untuk segi dari proses yang dapat ke pada kesuksesan tertinggi.
Rifka Schonfeld adalah seorang pengajar dan konselor pendidikan yang terkenal, terutama memiliki masalah dengan anak-anak. Dalam kolomnya akhir-akhir ini di The Jewish Press , satu mass media mingguan yang banyak dibaca disebarkan di New York City, ia mendeskripsikan kualitas yang dibutuhkan seorang untuk raih kesuksesan di kehidupan. Silakan kita penilaian ini karena dapat diterapkan ke permainan poker:
Kesabaran – sama dalam cerita anak-anak oleh Watty Piper, “The Little Engine that Could.” (Apa Anda ingat?) Walaupun ukuran kecil, mesin kecil masih pada tujuannya – tidak berserah. Sesegera, itu sukses raih puncak gunung curam dengan mengulang-ulang sendiri, berulang-kali, sejumlah kata yang menakjubkan: “Saya sedang pikirkan saya dapat. Saya sedang pikirkan saya dapat, “sampai sukses sampai ke sisi lain gunung. Kegigihan.
Grit – Schonfeld memerhatikan bila “anak-anak yang gagal dan bangun dan mulai kembali menunjukkan grit.” Seperti kegigihan, mereka memiliki ketegasan; mereka tidak berserah sampai mereka sukses – dan jika itu cukup menyakitkan. Mereka berkeinginan untuk raih arah mereka. “Tidak ada grit, tidak ada kegigihan,” katanya. Grit dan kegigihan jalan bersama, bergandengan tangan, ia menjelaskan.