Menangani kejadian besar Texas hold’em di pertandingan kompetisi poker

Menangani kejadian besar Texas hold’em di pertandingan kompetisi poker – Bermain Texas hold’em di pertandingan kandang Minggu siang Anda, dari tempat tengah, Anda diberi Kd-Jc dan pincang untuk saksikan kegagalan bersama beberapa pemain lain. Kegagalan turun di papan tulis, menunjukkan Ks-9d-3d. Itu berikan Anda pasangan teratas di papan Aha! kejadian untukmu.
Beberapa tangan seterusnya, Anda saksikan Ac-9d di lubang. Menyebutkan dari tempat tengah untuk saksikan kegagalan dengan 4 lainnya, dealer taruh Ah-8h-3 di papan tulis. Pasangan teratas! Ini Aha lain! kejadian untukmu. Kondisi tipe ini umum. Anda memiliki pasangan teratas di papan tulis dengan 2 kartu kembali, giliran dan sungai, kedepan. Personalitas Anda tinggi; dan, tentu saja, Anda menjaga muka poker dan siaga bukan untuk memberitahukan.
Dengan intuitif, Anda kenali bila Anda nyaris pasti berada di muka setiap lawan Anda. Trick-nya dengan tetap memimpin dan memenangkan pot di pertarungan. Kesempatannya kecil, tangan Anda akan semakin baik. Yang kedua terbaik bukan cara untuk pulang untuk juara! datangi bandar judi situs slots online.
Silakan kita cek permasalahan yang terakhir untuk contoh. Anda memprediksikan, dengan rata-rata, Anda kemungkinan adalah favourite 80 % di atas masing-masing yang lain yang diundang untuk saksikan kegagalan bersama Anda. Ingat kelas sekolah menengah atas Anda (kemungkinan saat kuliah) berkenaan kemungkinan dan statistik, Anda ketahui kemungkinan (kesempatan) untuk memenangkan pot ditegaskan mengalikan kemungkinan untuk setiap lawan Anda yang tinggal untuk saksikan giliran: 80 % x 80% x 80% x 80% = 41%. Yang kurang dari 50% adalah tidak difavoritkan.
Dengan demikian, memegang sepasang Aces di kegagalan, jika empat atau dapat semakin lawan masih untuk saksikan giliran dengan Anda, membuat Anda adalah tidak difavoritkan, dan sebagian besar waktu tangan Anda akan dikalahkan oleh satu diantaranya pemain lain. (Dengan sepasang Raja, itu bertambah semakin sedikit lawan.) Itu bukan cara untuk pulang untuk juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *